Varian Baru Virus Corona Disebut Mantan Bos FDA Akan Meningkat di AS

varian-baru-virus-corona-disebut-mantan-bos-fda-akan-meningkat-di-as
January 4, 2021 0 Comments

Varian Baru Virus Corona Disebut Mantan Bos FDA Akan Meningkat di AS – Mantan komisaris FDA Dr. Scott Gottlieb pada hari Minggu memperkirakan bahwa type baru COVID-19 yang menular dapat menjadi penyebab “mayoritas” kasus di AS pada bulan Maret.

Varian Baru Virus Corona Disebut Mantan Bos FDA Akan Meningkat di AS

varian-baru-virus-corona-disebut-mantan-bos-fda-akan-meningkat-di-as

“Ada lebih dari satu perkiraan bahwa varian baru bisa saja mewakili sekitar 1 persen berasal dari seluruh infeksi di negara ini. Pada bulan Maret, itu dapat menjadi mayoritas infeksi, “kata Gottlieb di CBS” Face the Nation. ”

Gottlieb menyebutkan bahwa mutasi virus itu dapat “tumbuh bersama cepat” mgslotonline dan kedatangannya tingkatkan lebih banyak tekanan untuk memastikan vaksin Covid-19 didistribusikan secepat mungkin.

“Saya pikir keberadaan varian baru yang lebih mudah menyebar ini benar-benar menciptakan lebih banyak urgensi untuk coba mengeluarkan vaksin ini lebih cepat dan memicu lebih banyak orang divaksinasi – bahkan kalau itu populasi yang lebih umum,” kata Gottlieb.

Ia menyebutkan bahwa tersedia banyak permohonan berlebih untuk vaksin saat ini, khususnya pada populasi lansia. Oleh sebab itu, ia berpikir bahwa wajib bergerak cepat melalui tahapan yang sudah digambarkan.

“Dan jadi bergerak lebih cepat ke di dalam program vaksinasi umum untuk orang-orang yang berusia 65 ke atas, “lanjutnya.

Setidaknya tiga negara anggota – Colorado, California, dan Florida – sudah mengonfirmasi kasus virus corona type baru, yang pertama kali nampak di Inggris.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson sudah memperingatkan bahwa varian baru berasal dari virus korona sanggup 70 persen lebih mudah ditularkan daripada type lain yang diketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *